Rabu, 14 April 2010

Pilih mana Pacar atau Ibu..????

     Apakah kamu punya pacar..?? kamu lebih sayang siapa pacar atau ibu anda..???

Ibu : adalah sosok orang yang amat berguna bagi setiap anak, karena Ibu adalah orang yang paling dekat, pengorbanannya juga sangat besar, kasih sayangnya yang tidak pernah pudar dan dialah yang bersumbangsih besar terhadap kelahiran anak-anaknya ke dunia.

Pacar : walau secara teori, pacar itu adalah sosok orang yang kelak akan menggantikan fungsi ibu ( orangtua ), namun segala sikapnya belum bisa dipastikan sepadan dengan sikap ibu, karena pada kenyataannya jarang sekali ( walaupun ada ) kita dengar / lihat bahwa ibu tega pergi meninggalkan anak-anaknya, sementara banyak sekali kita dengar pacar tega meninggalkan kekasihnya karena alasan-alasan tertentu.
      Menurut kamu, mana yang lebih sering kamu lakuin hal - hal di bawah ini ke ibu atau ke pacar..???


1. Telephon
menurut kamu, setiap hari anda berapakali dalam satu hari menghubungi pacar kamu..?? kalo di hitung - hitung mungkin lebih dari sepuluh kali, nah klo ibu kamu, berapa kali kamu hubungin..??? mungkin satu atau dua kali,  bahkan mungkin tidak pernah dalam satu hari.

2. Menentang
lebih sering mana, menentang perintah pacar atau perintah ibu kamu.pernahkah kamu menentang pacar demi ibu kamu, atau sebaliknya pernahkah kamu menentang ibu kamu demi pacar kamu.

Jadi, kamu bisa nilai dirimu sendiri, kamu lebih sering berkorban, mengalah, berbuat dan perhatian kepada Ibu atau pacar kamu. dan kamu bisa nilai diri kamu lebih sayang dan lebih perhatian kepada syapa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar